Sponsor

January 16, 2016




Q = Question/Pertanyaan
A = Answer/Jawaban


Q : Ini blog apaan sih? kok gak ada download animenya?.
A : Ini cuma blog iseng bro, ngesub anime aja belum bisa mau upload anime gimana caranya?.

Q : Awal mula blog ini gimana?
A : Awalnya sih dari tugas sekolah untuk buat blog, eh jadi ketagihan main nge-blog

Q : Mulai kapan blog ini dibuat?
A : Waduhh... ane lupa bro, pokoknya di awal bulan Januari 2016

Q : Kenapa sih blognya bertema pinky kyak cewek?.
A : Soalnya saya suka berbie menyesuaikan tema agar tampilannya jadi lebih menarik.

Q : Min. ini template blognya dapet dari mana kok sederhana banget?
A : ane gk suka make template orang lain, jadi template nya ambil dari yang sudah disediakan oleh blogger

Q : Kalo dipikir2 artikelnya hasil copas yah?? hayo ngaku??.
A : Bodo Amat! ane cuma bersumber dari Wikipedia.org gk pernah copas selain Wiki!

Q : Min, kenapa sih masih jomblo aja apa gak laku atau gimana?
A : Eee buset.. lu itu nanya apa ngajak ribut? ane belum kepikiran sampai situ bro..

Q : Oh iya... kira kira update artikelnya kapan aja?
A : Selama ada waktu senggang aja sih kayaknya.

Q : Min, saya mau curhat!
A : Curhat aja sama bapak lo! maaf bro blog ini cuma bahas artikel anime

Q : Boleh gak saya kasih saran mengenai blog ini dsb?
A : Wahh.. itu sangat membantu sekali buat ane, boleh2 aja kok malah ane sendiri senang kalo dikasih saran

Q : Selain artikel rencananya mau bikin apa?
A : Untuk sekarang ane lg belajar desain grafis sama editing video buat bikin amv bro..

Note : Sesi pertanyaan akan berubah jika ada curhatan/keluhan mengenai blog ini

sponsor

Popular Post

Followers

Powered by Blogger.

- Copyright © 2013 Desanime - Oreshura - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -