Sponsor

January 16, 2016

Little Busters! (リ ト ル バ ス タ ー ズ! Ritoru Basutāzu !?) adalah visual novel Jepang yang dikembangkan oleh Key. Album ini dirilis pada tanggal 27 Juli 2007 untuk PC Windows dan berperingkat untuk segala usia. Little Busters! adalah game keenam Key, bersama dengan judul lain seperti Kanon, Air, dan Clannad. Versi dewasa dari permainan berjudul Little Busters! Ekstasi dirilis pada tanggal 25 Juli 2008 untuk Windows, tidak seperti Kanon dan Air, yang pertama kali dirilis dengan konten dewasa dan kemudian memiliki versi dengan konten tersebut dihapus. Ekstasi kemudian porting ke PlayStation 2, PlayStation Portable, PlayStation Vita, dan PlayStation 3. Cerita ini mengikuti kehidupan Riki Naoe, seorang siswa SMA yang telah menjadi anggota dari kelompok teman bernama Busters kecil sejak kecil. Riki membawa beberapa gadis di sekolahnya ke Little Busters memiliki cukup orang untuk memainkan pertandingan bisbol.

Gameplay di Little Busters! mengikuti alur cerita bercabang yang menawarkan skenario yang telah ditentukan dengan program interaksi, dan berfokus pada daya tarik dari enam karakter utama perempuan dengan karakter pemain, yang meningkat menjadi sembilan Ecstasy. Ada Minigames tambahan yang ditambahkan ke dalam gameplay, seperti urutan pertempuran yang menyerupai memerangi permainan atau latihan memukul baseball, yang berfungsi untuk memberikan karakter pengalaman, memperoleh aksesoris untuk menggunakan selama pertempuran, dan meningkatkan statistik mereka. Kedua Little Busters! dan Ekstasi peringkat sebagai game PC terlaris yang dijual di Jepang untuk waktu pembebasan mereka, dan Ekstasi akan pergi untuk menjual lebih dari 100.000 unit. Key melanjutkan untuk memproduksi dewasa spin-off disebut Kud Wafter pada bulan Juni 2010, yang diperluas pada skenario Kudryavka Noumi, salah satu pahlawan dari Little Busters! dan Ekstasi.

Ada 13 adaptasi manga berdasarkan Little Busters! dan Ecstasy diterbitkan oleh ASCII Media Works, Kadokawa Shoten dan Ichijinsha. Antologi komik, novel ringan dan buku-buku seni yang juga diterbitkan, seperti beberapa album musik. Ada dua acara radio internet yang diselenggarakan oleh aktor suara Rin dan Kyousuke Natsume dan Kudryavka Noumi. Sebuah 26-episode serial televisi anime adaptasi, diproduksi oleh JCStaff dan disutradarai oleh Yoshiki Yamakawa, ditayangkan antara bulan Oktober 2012 dan April 2013, dan tambahan animasi video asli (OVA) episode dirilis pada bulan Agustus 2013. A 13-episode musim kedua dihasilkan oleh staf yang sama berjudul Little Busters! Menahan diri ditayangkan antara Oktober dan Desember 2013. Sebuah delapan episode serial OVA berjudul Little Busters! EX dirilis antara Januari dan Juli 2014.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

sponsor

Popular Post

Followers

Powered by Blogger.

- Copyright © 2013 Desanime - Oreshura - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -