Sponsor

January 29, 2016

Hamatora (ハ マ ト ラ?, Menyala "Yokohama Penelusuran") adalah proyek mixed-media Jepang. Proyek ini dimulai dengan serangkaian manga yang ditulis oleh Yukino Kitajima dan Yuki Kodama sebagai desainer karakter, sementara Yu Wazu adalah mengadaptasi desain untuk ilustrasi. Manga, Hamatora: Comic yang, mulai serialisasi di majalah Shueisha Young Jump pada bulan November 2013. Sebuah serial televisi anime, Hamatora: Animasi, oleh studio NAZ perdana di TV Tokyo dan berlari selama dua belas episode antara 8 Januari dan 26 Maret 2014 . Hal ini diikuti oleh serangkaian kedua dengan Lerche mulai bulan Juli 2014, Re: _ Hamatora. Selain itu, sebuah role-playing game berjudul Hamatora: Lihatlah Merokok Dunia yang dikembangkan oleh FuRyu dirilis pada bulan Juli 2014. judul terkait lainnya termasuk novel ringan dan drama panggung.

Seri berlangsung pada tahun 2014 ketika manusia karena disebut Pemegang Minimum telah ditemukan untuk memiliki kemampuan supranatural. Cerita berfokus pada bagus Pemegang Minimum yang membentuk kantor detektif yang disebut "Hamatora" yang berbasis di Yokohama dan ia mulai mengumpulkan sejumlah besar sekutu seperti rekannya Murasaki dan asisten Hajime serta musuh termasuk beberapa penjahat. Bintang-bintang anime Ryota Ōsaka, Wataru Hatano, Hiroshi Kamiya, Emiri Kato, Kiyono Yasuno, Juni Fukuyama, dan Yuichi Nakamura antara lain.

Seri telah menerima kritik yang beragam dari publikasi untuk manga dan anime. Sedangkan unsur-unsur misteri telah dipuji, tema dan animasi telah diterima kurang baik. Hal ini juga telah sering dibandingkan dengan X-Men untuk plot dan karakter.

sponsor

Popular Post

Followers

Powered by Blogger.

- Copyright © 2013 Desanime - Oreshura - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -