Sponsor

January 22, 2016

Dukun Biru (Jepang: 青 の 祓 魔 師 Hepburn: Ao no Futsumashi), juga dikenal sebagai Ao no Exorcist, adalah tindakan supranatural serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kazue Kato. Manga telah serial di majalah Jump SQ oleh Shueisha sejak April 2009, dengan masing-masing bab dikumpulkan ke dalam enam belas volume tankōbon pada 4 Januari 2016. [1] Cerita ini berkisah Rin Okumura, seorang remaja yang menemukan ia adalah putra dari Setan lahir dari seorang wanita manusia dan merupakan pewaris kekuasaan Setan. Ketika Setan membunuh wali Rin, Rin memutuskan untuk menjadi pengusir setan untuk mengalahkan ayahnya.
Seri ini diadaptasi menjadi sebuah serial televisi anime oleh A-1 Pictures selama 2011 dan diadaptasi menjadi sebuah film anime (Ao no Exorcist Gekijouban) pada bulan Desember 2012. [2] Viz Media telah lisensi manga untuk produksi Amerika Utara, dengan volume pertama dirilis pada tanggal 5 April 2011. Aniplex of America juga merilis DVD anime di daerah Inggris.
Serial ini telah diterima dengan baik oleh pembaca dengan penjualan setelah menerima dorongan berkat rilis anime. Publikasi untuk manga dan anime dibandingkan seri dengan manga Shonen lain tapi masih memuji cerita seri 'dan karya seni.

sponsor

Popular Post

Followers

Powered by Blogger.

- Copyright © 2013 Desanime - Oreshura - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -