Sponsor

January 11, 2016

Soul Eater (Jepang: ソ ウ ル イ ー タ ー Hepburn: Soru Ita) adalah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Atsushi Okubo. Set di "Death Senjata Meister Academy", seri berkisar tiga tim, masing-masing terdiri dari meister senjata dan (setidaknya satu) senjata yang bisa berubah menjadi sebuah humanoid. Mencoba untuk membuat yang terakhir menjadi "sabit kematian" dan dengan demikian cocok untuk digunakan oleh kepala sekolah akademi Shinigami, personifikasi kematian, mereka harus mengumpulkan jiwa-jiwa manusia jahat 99 dan satu penyihir, agar; jika tidak, mereka akan harus mulai dari awal lagi.

Manga ini diterbitkan oleh Square Enix dan pertama kali dirilis sebagai tiga terpisah satu-tembakan serial dalam dua Gangan Powered edisi khusus dan satu Gangan Wing pada tahun 2003. manga mulai serialisasi reguler di Bulanan Shonen Gangan majalah manga Square Enix ini dari tanggal 12 Mei 2004 untuk 12 Agustus 2013. Manga ini telah dilisensi untuk distribusi di Amerika Utara oleh Yen Press. Inggris versi terjemahan dari Soul Eater adalah serial di Yen Tekan 'Yen Ditambah antologi manga majalah mulai Juli 2008, dan volume manga pertama dirilis pada bulan Oktober 2009. Sebuah manga yang berjalan di samping seri utama, berjudul Soul Eater Tidak !, mulai serialisasi di Shonen Gangan Bulanan pada tanggal 12 Januari 2011.

Sebuah CD drama tunggal diproduksi pada tanggal 31 Agustus 2005 yang datang dibundel dengan sebuah buku seni. Sebuah 51-episode anime adaptasi diproduksi oleh Bones ditayangkan di TV Tokyo di Jepang dari April 2008 hingga Maret 2009; Funimation lisensi serial anime untuk distribusi di Amerika Utara. Sebuah aksi-petualangan video game oleh Square Enix untuk Wii dirilis pada bulan September 2008, dan video game aksi untuk Nintendo DS dirilis pada bulan Oktober 2008. Permainan yang lain dirilis pada Januari 2009 tentang

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

sponsor

Popular Post

Followers

Powered by Blogger.

- Copyright © 2013 Desanime - Oreshura - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -