Sponsor

January 15, 2016

Fate / stay night (Jepang: フ ェ イ ト / ス テ イ ナ イ ト Hepburn:? Feito / Sutei Naito) adalah visual novel Jepang yang dikembangkan oleh Jenis-Moon, yang awalnya dirilis sebagai permainan dewasa untuk Windows. Sebuah versi dari Fate / stay night dinilai untuk usia 15 dan up berjudul Fate / stay night Realta Nua (Irlandia untuk "bintang baru"), yang menampilkan aktor suara Jepang dari serial anime, dirilis untuk PlayStation 2 dan kemudian untuk di-download pada Windows sebagai trilogi yang meliputi tiga alur cerita utama. Realta Nua juga porting ke PlayStation Vita. Pada tanggal 28 Oktober 2005, Jenis-Moon merilis sekuel Fate / stay night, berjudul Takdir / ataraxia berongga. Plot diatur setengah tahun setelah peristiwa Fate / stay night.
Serangkaian adaptasi manga oleh Datto Nishiwaki serial di majalah Shonen Ace Kadokawa Shoten antara Februari 2006 dan Desember 2012 isu. Pada tahun 2007, manga ini dilisensikan untuk rilis bahasa Inggris di Amerika Utara oleh Tokyopop. Sebuah serial anime 24 episode yang dibuat oleh Studio Deen ditayangkan di Jepang antara Januari 6 dan 16 Juni 2006. Sentai Filmworks memiliki lisensi serial televisi dan kembali merilis seri DVD dan untuk pertama kalinya di Blu-ray Disc. Sebuah film malam / menginap Takdir juga diciptakan oleh Studio Deen dan dirilis di bioskop Jepang pada tanggal 23 Januari 2010. Sebuah Takdir baru / tinggal malam anime diproduksi oleh Ufotable, musim pertama yang ditayangkan dari 4 Oktober - 27 Desember, 2014 dan musim kedua yang disiarkan dari 4 April - 27 Juni 2015. Film malam Fate / stay lain juga telah hijau menyala.
Serangkaian novel ringan berjudul Fate / Zero, ditetapkan sebagai prequel Fate / stay night, diproduksi dari tahun 2006 sampai 2007. Tiga game fighting telah dirilis: Fate / kode terbatas untuk arcade dan PlayStation 2, Fate / harimau colosseum dan yang sekuel Fate / harimau colosseum atas untuk PSP. Sebuah PSP RPG berjudul Fate / Extra dirilis pada tanggal 22 Juli 2010, dan sekuel dan pendamping permainan, Fate / Extra CCC, dirilis pada tanggal 28 Maret 2013.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

sponsor

Popular Post

Followers

Powered by Blogger.

- Copyright © 2013 Desanime - Oreshura - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -