Sponsor

January 11, 2016

Beelzebub (Jepang: べ る ぜ バ ブ Hepburn:? Beruzebabu) adalah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Ryuhei Tamura. Beelzebub pertama kali diterbitkan pada tahun 2008 sebagai satu-shot oleh Tamura dalam edisi 37-38 dari Weekly Shonen Jump, kemudian memenangkan keempat Piala Emas Masa Depan [1] manga itu. Kemudian serial di majalah yang sama, dari masalah-13 di tahun 2009 untuk masalah-13 pada tahun 2014, kemudian di Shonen Jump Berikutnya !! sebagai Beelzebub lain (べ る ぜ バ ブ 番外 編 Beruzebabu Banggai Hen?), dari masalah-2 di tahun 2014 untuk edisi 1 di tahun 2015. [2]
The Pierrot studio menghasilkan OVA dari Beelzebub, yang disiarkan selama Langsung Super Anime Tour pada bulan Oktober 2010. [3] [4] Hal ini diikuti oleh sebuah serial anime TV yang ditayangkan di Jepang antara 9 Januari 2011 dan 25 Maret 2012 . [5] Pembunuhan Kelas (Jepang: 暗殺 教室 Hepburn:? Ansatsu Kyoshitsu) adalah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yusei Matsui. Seri dimulai serialisasi majalah Shueisha Weekly Shonen Jump dari Juli 2012 dan berlisensi dalam bahasa Inggris oleh Viz Media. Seri mengikuti kehidupan sehari-hari guru gurita-seperti sangat kuat dan murid-muridnya yang didedikasikan untuk tugas membunuh dia untuk mencegah bumi dari kehancuran. Hingga Oktober 2015, enam belas volume tankōbon telah dirilis di Jepang dengan sirkulasi sepuluh juta kopi.
Sebuah asli tunggal video animasi adaptasi oleh Basis Otak berdasarkan seri diputar di Langsung Super Anime Tour pada bulan Oktober sampai November 2013. Hal ini diikuti oleh anime televisi adaptasi oleh Lerche, yang mulai ditayangkan di Fuji TV pada bulan Januari 2015. Adaptasi ini telah dilisensi oleh Funimation untuk rilis di Amerika Utara. Seri ini diperoleh Madman Entertainment untuk distribusi digital di Australia dan Selandia Baru. Sebuah film aksi adaptasi live dirilis pada tanggal 21 Maret 2015.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

sponsor

Popular Post

Followers

Powered by Blogger.

- Copyright © 2013 Desanime - Oreshura - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -