Sponsor

January 19, 2016

Kali ini ane mau bagi rekomendasi anime bergenre comedy yang bikin ngakak, sakit perut, dan bisa bikin kalian jadi awet muda.. penasaran? yok kita bahas bareng2


Note : Kali ini ane berusaha untuk merekomendasikan anime yang bener2 comedy dan asli ngakak 100%, dan tidak semua anime yang bergenre comedy tapi hasilnya bakal bikin ketawa kan?. maka dari itu anime dibawah ini sudah ane seleksi dan hasilnya tidak mengecewakan deh pokoknya. :D

1. Gintama

Hipotesis : Gintama itu unik dari yang lain dalam kata lain sudah anti mainstream kalau masalah komediannya, dan pantas mendapat ranking 1 bagi ane dari beberapa anime bergenre comedy. Kenapa? kok bisa?

Alasan : sudah dikasih tau diawal kan? kalau anime Gintama ini lawakannya ANTI MAINSTREAM, berbeda dari anime yang lain pokoknya. di Anime Gintama ini menyinggung dan memparodykan dari beberapa Anime lain, Game, Sejarah jepang, para tokoh jepang, bahkan pengisi suara tokoh/character dari Gintama dan pembuat Gintamapun disindir di Anime ini, hmm...penasaran?  kalo dijelasin sih susah,dan ane juga  lagi males ketik :) kalo gitu tonton aja dulu biar tau gimana serunya anime Gintama yang satu ini. 



2. Danshi Koukousei no Nichijou


Hipotesis : Anime ini pantas diurutkan no.2 karena kelucuan tingkah laku sehari hari anak SMA

Alasan : jujur saja, masa kecil ane dan mungkin kalian juga bakal pernah dialami seperti anime yang satu ini, kenapa? karena anime ini menceritakan kehidupan sehari hari kita yang konyol, dan dijadikan animenya langsung oleh pembuatnya. kalian tau acara TV. seperti Sketsa? Tawasutra? kira2 seperti itulah animenya, per menit ganti topik lawakannya. Tonton aja pasti kalian bakal tau sendiri : D



3. Detroit Metal City

Pasti diantara kalian banyak yang gak tau anime ini kan? maklum sih anime sekarang banyak yg mengandung unsur ecch*i :3 tp gk ppa sih saya juga suka ecch*i. jangan meliat buku dari sampulnya gaes, ini cocok buat yg mau ngocok perut, dikisah kan ini pemeran utamanya (lupa namanya ) ingin punya band genre pop, tetapi malah terjebak di band genre metal yang dianggap jijik oleh warga sekitar. tenang aja meski penampilan serem tapi kalo dirumah kayak kang komar heheh...

4. One Piece

Hipotesis : ane kira no.4 pantas diduduki oleh One Piece deh. lho kok bisa? bukannya anime ini bercerita tentang action dan adventure?Kenapa gak Kore wa Zombie desuka, Baka to Tesuto, dan lain2? oke ane bahas

Alasan : sebelumnya jane juga udah kasih tau kan? kalo ane cuma menyeleksi anime yang bener2 100% ngakak? meskipun Kore wa zombie desu ka, baka to tesuto, dll ada comedy nya tetapi anime2 tersebut lebih berfokus ke drama dan alur cerita sedangkan comedynya hanya sebagai bumbu anime agar animenya terkesan lucu dan menarik. memang benar juga kalo One Piece termasuk genre adventure dan actionnya, tetapi jangan salah, One piece juga ada unsur comedynya. dan sekalinya  Comedy gk pernah garing kok, dan artis pelawaknya dibintangi oleh Usop, Buggy, dll. gak percaya? coba tonton aja deh... dijamin pasti puas



sponsor

Popular Post

Followers

Powered by Blogger.

- Copyright © 2013 Desanime - Oreshura - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -