Sponsor

January 29, 2016

Guilty Crown (ギ ル テ ィ ク ラ ウ ン Giruti Kuraun?) Adalah serial televisi 2011 Jepang anime yang diproduksi oleh Production IG yang ditayangkan di Fuji TV noitamina blok program dari Oktober 2011. [1] Cerita ini berkisah Shu Ouma, seorang anak SMA yang tidak sengaja memperoleh sebuah kemampuan yang disebut "The Power of Kings" yang memungkinkan dia untuk menarik keluar item disebut "Void" dari orang lain. Dia kemudian dilemparkan ke dalam konflik antara organisasi kuasi-pemerintah yang dikenal sebagai GHQ dan kelompok perlawanan yang disebut Parlor Pemakaman yang bertujuan untuk mengembalikan kemandirian Jepang dari GHQ. Dalam proses ini, Shu harus berurusan dengan beban kemampuannya menempatkan di pundaknya dan misteri mengerikan masa lalunya. Seri menggabungkan unsur banyak genre, sebagian besar gambar dari ilmu fantasi.

Dua adaptasi manga yang diterbitkan oleh ASCII Media Works dan Square Enix. Sebuah novel ringan diterbitkan oleh Nitroplus berjudul Guilty Crown: Putri Deadpool pada bulan April 2012. Sebuah visual novel spin-off bernama Guilty Crown: Kalah Natal juga dikembangkan oleh Nitroplus yang datang dibundel dengan 15 menit video asli animasi (OVA) bernama Guilty Crown: Hilang Natal.

Seri menerima reaksi kritis campuran, dengan pujian akan seri 'musik dan karya seni dan kritik akan plot untuk menjadi campur aduk dan klise. Beberapa perkembangan karakter telah diterima dengan baik dan babak kedua seri 'telah dipuji karena setelan. [Rujukan?]

sponsor

Popular Post

Followers

Powered by Blogger.

- Copyright © 2013 Desanime - Oreshura - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -