Sponsor

April 15, 2016


1. Kaichou wa Maid-sama!

Anime ini top banget untuk bergenre romance comedy

Misaki ayuzawa pekerja paruh waktu sebagai maid untuk membiayai kehidupan dirumah dan disekolahnya, tidak hanya sebagai maid tetapi juga menjabat ketua osis dan meraih prestasi peringkat 2 di sekolahnya, maka dari itu cewek ini berusaha keras agar rahasia sebagai seorang maid tidak terbongkar karena sudah jadi ketua osis akan mencoreng nama baik disekolahnya.

Usui Takumi cowok cool, pendiam, ganteng, populer, pintar, pemusik, olahragawan , jago bela diri, tak berpengaruh pd hipnotis, meraih prestasi peringkat 1 disekolahnya (rival misaki dalam belajar )sering kali menolak cewek yang menembak usui, pokoknya All perfect buat Usui Takumi. usui lah orang pertama kali disekolah yang mengetahui kalo misaki bekerja sebagai maid, dan sering sekali mampir ditempat misaki bekerja untuk melihat misaki. Yups tonton aja animenya bakal seru kok :)

2. Sword Art Online

Siapa sih yang gak kenal SAO? anime fenomenal dan anime sejuta umat?
Kirito dan asuna termasuk korban didalam game dan terjebak didalamnya, dan untuk membebaskan dari dunia game harus mengalahkan bos lantai 100, yah jangan panjang lebar meskipn saya yakin kalian udah nonton, tapi yang belum nonton harap nonton deh seru kok 




Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

sponsor

Popular Post

Followers

Powered by Blogger.

- Copyright © 2013 Desanime - Oreshura - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -