Sponsor

April 02, 2016

Air adalah visual novel dewasa Jepang yang dikembangkan oleh Key dirilis pada tanggal 8 September 2000 untuk PC Windows. Key kemudian dibebaskan versi Air tanpa konten erotis, dan permainan porting ke Dreamcast, PlayStation 2 dan PlayStation Portable. Cerita ini mengikuti kehidupan Yukito Kunisaki, pemain sandiwara bepergian mencari "gadis di langit". Dia tiba di kota yang tenang, pantai di mana ia bertemu tiga gadis, salah satunya adalah kunci untuk akhir perjalanannya.

Gameplay di Air mengikuti alur cerita bercabang yang menawarkan skenario yang telah ditentukan dengan program interaksi, dan berfokus pada daya tarik dari tiga karakter utama wanita dengan karakter pemain. Permainan ini dibagi menjadi tiga segmen-Dream, Summer, dan ber-yang berfungsi fase yang berbeda dalam cerita secara keseluruhan. Judul permainan mencerminkan tema utama dari udara, langit, dan penggunaan sayap seluruh gameplay. Permainan peringkat sebagai game PC terlaris yang dijual di Jepang untuk waktu peluncurannya, dan memetakan di nasional atas 50 beberapa kali setelah itu. Air telah terjual lebih dari 300.000 unit di beberapa platform.

Mengikuti rilis game, Air membuat beberapa transisi ke media lain. Sebuah manga oleh Yūkimaru Katsura adalah serial di Kadokawa Shoten ini Comptiq, dan kemudian diterbitkan dalam dua volume. antologi komik dan buku-buku seni juga diterbitkan, seperti drama audio dan beberapa album musik. Kyoto Animation menghasilkan 13-episode serial televisi anime dan dua episode anime mini-seri pada tahun 2005, dan Toei Animation memproduksi film anime pada tahun 2005. adaptasi anime dilisensikan oleh Funimation yang dirilis mereka di Amerika Utara.

sponsor

Popular Post

Followers

Powered by Blogger.

- Copyright © 2013 Desanime - Oreshura - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -