Sponsor

February 06, 2016

Full Metal Panic! (フ ル メ タ ル · パ ニ ッ ク! Furumetaru Panikku!?, Sering disingkat FMP!) Adalah seri novel ringan yang ditulis oleh Shoji Gatoh dan diilustrasikan oleh Shiki Douji. Seri mengikuti Sousuke Sagara, anggota organisasi rahasia anti-teroris militer swasta yang dikenal sebagai Mithril, bertugas melindungi Kaname Chidori, Jepang gadis SMA berkepala panas.
masing-masing bab yang dipublikasikan di Monthly Naga Magazine, diikuti oleh kompilasi paperback dirilis oleh Fujimi Shobo Fujimi Fantasia Bunko. Novel dibagi antara cerita berfokus pada misi Sousuke sebagai prajurit Mithril dan cerita sisi komedi berpusat pada hidupnya di Jindai High School.
Serial ini telah diadaptasi menjadi media yang berbeda; termasuk tiga seri televisi animasi: Full Metal Panic! oleh Gonzo pada tahun 2002, Full Metal Panic? Fumoffu dan Full Metal Panic! Kedua Raid oleh Kyoto Animation di masing-masing tahun 2003 dan 2005. Sebuah OVA juga dirilis pada tahun 2006; dan lima seri manga yang berbeda.
Tokyopop lisensi novel untuk publikasi berbahasa Inggris di Amerika Utara [1] dan dirilis bagian dari seri, sementara ADV Films berlisensi dan dijuluki musim pertama dan spin-off. Musim kedua telah dilisensi oleh Kadokawa Pictures USA dengan Films ADV memproduksi menjuluki lagi. Mandalay Pictures memperoleh hak film untuk seri pada tahun 2009. [2] Pada Anime USA 2009, Funimation mengumumkan bahwa mereka telah memperoleh hak untuk seri pertama dan kedua dari Full Metal Panic! dan keduanya dirilis ulang dan remaster pada DVD dan Blu-ray pada tahun 2010. [3] [4] Seri ini mulai ditayangkan di Amerika Utara pada 22 November 2010, di FUNimation Channel. [5] Seri Fumoffu membuat nya Utara televisi Amerika debut di FUNimation channel pada 15 November 2010. [6] Sebuah spin-off untuk seri cahaya baru, yang disebut Metal Panic penuh! Lain, telah dimulai.

sponsor

Popular Post

Followers

Powered by Blogger.

- Copyright © 2013 Desanime - Oreshura - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -