Sponsor

February 08, 2016

Fate / kaleid Linier Prisma Illya (Fate / kaleid kapal プ リ ズ マ ☆ イ リ ヤ?) Adalah seri manga oleh Hiroshi Hiroyama (juga dikenal sebagai Kalmia), serial di majalah Comp Ace Kadokawa Shoten ini dari tahun 2007 sampai 2008. Ini adalah alam semesta alternatif spin-off dari Fate / stay night visual novel berdasarkan Tipe-Moon, dengan Illyasviel von Einzbern sebagai protagonis. Berbagai karakter lain dari Fate / stay malam dan sekuel-sekuelnya dan spin-off juga muncul. Serangkaian sekuel berjudul Fate / Kaleid kapal Prisma Illya 2wei! (Fate / kaleid kapal プ リ ズ マ ☆ イ リ ヤ ツ ヴ ァ イ!?) Adalah serial dari 2009 ke 2012. Sebuah manga ketiga berjudul Fate / Kaleid kapal Prisma Illya 3rei !! (Fate / kaleid kapal プ リ ズ マ ☆ イ リ ヤ ド ラ イ !!?) Mulai serialisasi pada tahun 2012.

A 10-episode serial televisi anime adaptasi oleh Perak link ditayangkan di Tokyo MX antara Juli dan September 2013. A musim anime kedua, mengadaptasi sekuel manga Fate / kaleid kapal Prisma Illya 2wei !, ditayangkan antara Juli dan September 2014. Sebuah musim ketiga berjudul Fate / kaleid kapal Prisma Illya 2wei Herz! mulai ditayangkan pada bulan Juli 2015. Sebuah musim keempat berjudul Fate / kaleid kapal Prisma Illya 3rei! telah diumumkan.

Sebuah adaptasi video game berjudul Prisma Illya (プ リ ズ マ ☆ イ リ ヤ?), Diterbitkan oleh Kadokawa Games untuk Nintendo 3DS, dirilis di Jepang pada tanggal 31 Juli 2014

sponsor

Popular Post

Followers

Powered by Blogger.

- Copyright © 2013 Desanime - Oreshura - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -