Sponsor

February 11, 2016

To Love-Ru (Jepang: Untuk CINTA る - と ら ぶ る - Hepburn:? To-Love-Ru -Toraburu-) adalah serial manga Jepang yang ditulis oleh Saki HASEMI dan diilustrasikan oleh Kentaro Yabuki, pencipta Black Cat. Manga ini serial di majalah Weekly Shonen Jump Shueisha antara April 24, 2006 dan 31 Agustus, 2009, dan bab dikumpulkan dalam 18 volume tankōbon. judul manga ', と ら ぶ る (Toraburu?), adalah kosakata dari bahasa asing dalam bahasa jepang bahasa Inggris (kata pinjaman) "kesulitan" dan "rabu" (ラ ブ?) adalah bahasa Inggris pinjaman kata "cinta". Judul adalah pun pada kata-kata "cinta kesulitan", yang menggambarkan aspek harem dari seri.

Sebuah CD drama dirilis pada bulan Februari 2008 dengan cerita asli. A 26-episode serial anime adaptasi oleh Xebec ditayangkan di Jepang antara April dan September 2008. Enam episode animasi video asli diproduksi oleh Xebec antara April 2009 dan April 2010. A 12-episode musim kedua oleh Xebec berjudul Motto Untuk-Love Ru ditayangkan antara Oktober dan Desember 2010. Empat video game telah dirilis untuk Nintendo DS, PlayStation portable dan PlayStation Vita.

Sebuah kelanjutan dari manga disebut To Love-Ru Darkness (Untuk CINTA る - と ら ぶ る -? ダ ー ク ネ ス To-Love-Ru -Toraburu- -Dākunesu-) mulai serialisasi di majalah Shueisha Langsung Square pada 4 Oktober 2010. Xebec menghasilkan empat episode OVA dari Untuk- Cinta Ru Darkness dan kemudian serial adaptasi TV anime yang ditayangkan antara Oktober dan Desember 2012. sebuah musim kedua To-Cinta Ru Darkness, yang disebut To Love-Ru Darkness 2, ditayangkan antara Juli dan Oktober 2015.

sponsor

Popular Post

Followers

Powered by Blogger.

- Copyright © 2013 Desanime - Oreshura - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -