Sponsor

February 11, 2016

Hellsing (ヘ ル シ ン グ Herushingu?) Adalah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kouta Hirano. Ini pertama perdana di Raja Muda Ours pada tahun 1997 dan berakhir pada September 2008. Masing-masing bab dikumpulkan dan diterbitkan dalam volume tankōbon oleh Shonen Gahosha. Pada Maret 2009, semua bab telah dirilis di 10 volume di Jepang. Hellsing kronik upaya Organisasi Hellsing misterius dan rahasia, karena memerangi vampir, hantu, dan musuh supranatural lain yang mengancam Inggris.

Seri manga ini dilisensikan untuk rilis bahasa Inggris di Amerika Utara oleh Dark Horse Comics, di Australia dan Selandia Baru oleh Madman Entertainment, dan di Singapura oleh Chuang Yi. Pada tahun 2001, Hirano mulai menerbitkan bab dari seri prekuel, Hellsing: The Dawn, di edisi khusus dari Raja Muda TPT, dengan enam bab dirilis pada September 2008.

Sebuah serial anime dengan nama yang sama diproduksi oleh Gonzo. Disutradarai oleh Umanosuke Iida, seri ini berdasarkan manga, tetapi digunakan skenario oleh Chiaki Konaka dan secara signifikan berbeda dari manga dalam hal plot, meskipun menggunakan beberapa karakter yang sama dan desain karakter yang sama. Spanning 13 episode, itu disiarkan di Jepang Fuji Television dari 10 Oktober 2001 sampai dengan 16 Januari 2002.

Video animasi asli (OVA) berjudul Hellsing Ultimate telah diproduksi oleh Geneon. Ini mengikuti alur cerita manga lebih erat dari seri anime. [1] Episode pertama dirilis di Jepang pada tanggal 10 Februari 2006, dan pada 26 Desember 2012 semua sepuluh episode telah dirilis. Di Amerika Utara episode pertama dirilis pada tanggal 5 Desember 2006, dan pada 28 Oktober 2014 semua sepuluh episode telah dirilis.

sponsor

Popular Post

Followers

Powered by Blogger.

- Copyright © 2013 Desanime - Oreshura - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -